PT. L’Oréal INDONESIA merupakan perusahaan dibidang produksi kecantikan. L’Oréal telah menetapkan misi untuk menawarkan inovasi kosmetika terbaik dalam hal kualitas, efektifitas dan keamanan bagi pria dan wanita di seluruh dunia. L’Oréal mencapai misi tersebut dengan mempertemukan kebutuhan tak terbatas akan aspirasi kecantikan di dunia.
Sebagai perusahaan kecantikan yang memiliki 34 merek internasional, L’Oréal selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam menjawab kebutuhan konsumen. L’Oréal adalah salah satu perusahaan yang dengan cepat menanggapi tren peningkatan preferensi belanja online dan hingga saat ini berhasil menjadi salah satu pemimpin di e-commerce untuk produk kecantikan.
L’Oréal percaya bahwa e-commerce merupakan salah satu solusi terbaik yang ada saat ini. L’Oréal menjual produknya di tiga channel berbeda,yaitu; situs distributor resmi, situs brand resmi dan platform pure player. Pemasaran, komunikasi, dan praktik penjual didukung oleh perkembangan teknologi yang mendukung pengalaman berbelanja konsumen.
Karna L’Oréal menawarkan semua tipe produk-produk kecantikan pria dan wanita dari seluruh kontinen (make-up, perawatan kulit, perawatan rambut, tata gaya, warna rambut dan pria), maka L’Oréal bekerja sama atau membuat anak perusahaan dengan brand-brand ternama untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, antara lain;
•GARNIER
Brand ini sebagai ahli rambut dan kulit sejak tahun 1904.
Garnier merupakan merk terbesar kedua dari L’Oréal Group, dan digunakan untuk perwatan rambut dan kulit internasional.
Garnier ini dirancang sebagaimana produk-produk ini diformulasikan untuk dapat memenuhi kebutuhan pria dan wanita.
•NYX professional makeup
Brand kali ini menciptakan produk make-up profesional dengan harga terjangkau yang tersedia dalam semua warna dan dengan alat untuk menciptakan seni makeup pada semua tingkatan.
•MAYBELLINE new york
Maybelline merupakan brand kosmetik terkemuka di dunia yang tersedia di lebih dari 100 negara. Dengan memadukan formulasi-formulasi berteknologi canggih dengan keahlian terkini dan keunggulan New York City, misi Maybelline New York adalah untuk menawarkan kosmetik yang inovatif, mudah didapat, dan mudah bagi seluruh wanita.
TERIMAKASIH KEPADA LINK DIBAWAH INI,telah membantu mengerjakan tugas, DAN TERIMAKASIH KEPADA PT. L’Oréal INDONESIA:
http://www.loreal.co.id/grup/sekilas-perusahaan/tentang-kami.htm 15-11-18 6:55pm
http://marketeers.com/strategi-loreal-menerapkan-omnichannel-dalam-pemasaran-produknya/ 15-11-18 9:30pm
http://www.loreal.co.id/merek/divisi-produk-konsumen.htm 16-11-18 5:02pm
http://www.loreal.co.id/grup/sekilas-perusahaan/tentang-kami.htm 15-11-18 6:55pm
http://marketeers.com/strategi-loreal-menerapkan-omnichannel-dalam-pemasaran-produknya/ 15-11-18 9:30pm
http://www.loreal.co.id/merek/divisi-produk-konsumen.htm 16-11-18 5:02pm
Komentar
Posting Komentar