Langsung ke konten utama

SISTEM PRODUKSI : PT. L’Oréal

   Hasil gambar untuk logo pt loreal indonesia
  
    PT. L’Oréal INDONESIA merupakan perusahaan dibidang produksi kecantikan. L’Oréal telah menetapkan misi untuk menawarkan inovasi kosmetika terbaik dalam hal kualitas, efektifitas dan keamanan bagi pria dan wanita  di seluruh dunia. L’Oréal mencapai misi tersebut dengan mempertemukan kebutuhan tak terbatas akan aspirasi kecantikan di dunia.
     Sebagai perusahaan kecantikan yang memiliki 34 merek internasional, L’Oréal selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam menjawab kebutuhan konsumen. L’Oréal adalah salah satu perusahaan yang dengan cepat menanggapi tren peningkatan preferensi belanja online dan hingga saat ini berhasil menjadi salah satu pemimpin di e-commerce untuk produk kecantikan.
     L’Oréal percaya bahwa e-commerce merupakan salah satu solusi terbaik yang ada saat ini. L’Oréal menjual produknya di tiga channel berbeda,yaitu; situs distributor resmi, situs brand resmi dan platform pure player. Pemasaran, komunikasi, dan praktik penjual didukung oleh perkembangan teknologi yang mendukung pengalaman berbelanja konsumen.
     Karna L’Oréal menawarkan semua tipe produk-produk kecantikan pria dan wanita dari seluruh kontinen (make-up, perawatan kulit, perawatan rambut, tata gaya, warna rambut dan pria), maka L’Oréal bekerja sama atau membuat anak perusahaan dengan brand-brand ternama untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, antara lain;
•GARNIER
 Hasil gambar untuk logo garnier
     Brand ini sebagai ahli rambut dan kulit sejak tahun 1904.
Garnier merupakan merk terbesar kedua dari L’Oréal Group, dan digunakan untuk perwatan rambut dan kulit internasional.     
Garnier ini dirancang sebagaimana produk-produk ini diformulasikan untuk dapat memenuhi kebutuhan pria dan wanita.
    
•NYX professional makeup
 Hasil gambar untuk logo nyx
     Brand kali ini menciptakan produk make-up profesional dengan harga terjangkau yang tersedia dalam semua warna dan dengan alat untuk menciptakan seni makeup pada semua tingkatan. 

•MAYBELLINE new york
 Hasil gambar untuk logo maybelline
      Maybelline merupakan brand kosmetik terkemuka di dunia yang tersedia di lebih dari 100 negara. Dengan memadukan formulasi-formulasi berteknologi canggih dengan keahlian terkini dan keunggulan New York City, misi Maybelline New York adalah untuk menawarkan kosmetik yang inovatif, mudah didapat, dan mudah bagi seluruh wanita.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis - Jenis Bisnis

Jenis-jenis bisnis terbagis menjadi 4, yaitu; Monopsoni,Monopili, Oligopsoni, dan Oligopoli.   berikut penjelasan,ciri-ciri,dan contoh dari macam jenis-jenis bisnis: *) MONOPSONI        yaitu; satu usaha yang menguasai penjualan pasokan.  ciri-ciri monopsoni: - pembeli hanya ada satu - harga ditentukan pembeli - biasanya barang yang dijual berupa brang mentah - perselisihan harga antara penjual dan pembeli    - pendapatan tidak selalu sama      contoh dari monopsoni itu seperti pemotongan ayam, atau perkebukan. yg hasilnya bisa dijual kepada pembeli yg untuk dijual kembali. *) MONOPOLI            yaitu; penguasaan bsinis yang dilakukan perusahaan untuk menguasai semua penjualan kebutuhan pelanggan.  ciri-ciri dari monopoli: - dikuasai oleh satu perusahaan besar - harga ditentukan oleh penjual atau harga sudah tetap - tidak ada barang ganti - dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang sudah besar    contoh dari monopoli itu seperti perusaan yg banyak mengeluarkan bar

RASIO KEUANGAN

   RASIO KEUANGAN yaitu alat analisis keuangan untuk mengetahui nilai kinerja suatu perusahaan berdasarkan data keuangan yang terdapat pada laporan keuangan.      JENIS - JENIS RASIO KEUANGAN : 1. Earning Ratio          yaitu alat untuk menghitung peebandingan harga saham perusahaan dengan pendapatan perusahaan.        Earning Ratio terbagi menjadi 6, yaitu;   a.) Dividen Per-share ( DPS)        yaitu, keuntungan saham yg diberikan sesuai dengan jumlah saham yang dimiliki. b.) Earning Per-share (EPS)         yaitu,    EPS= Laba bersih / Jumlah saham beredar c.) Book Value Per-share (BVPS)         yaitu, rasio yabg digunakan untuk membandingkan ekuitas pemegang saham dengan jumlah saham berbeda.         Rumus BVPS: BVPS= Total ekuitas / jumlah saham yang beredar= (Aset - Hutsng) / jumlah saham yang beredar d.) Cash Flow Per-share (CFPS)         yaitu, kas perusahaan dibagi sesuai jumlah saham.      Rumus CFPS: Arus kas bebas = Arus kas dari o